Cara Untuk Menjaga Furniture Kayu Anda Di Rumah

Berikut adalah beberapa elemen yang didefinisikan dengan baik yang dapat membantu Anda membersihkan furniture jati minimalis Anda.

  1. Benih pekan. Selain digunakan untuk biji hitam, vaksin ini juga berguna untuk pemeliharaan furnitur. Mesin ini memiliki kemampuan untuk membakar 5 biji kemiri dari pintu keluar. Matikan lilin dengan satu bahu dan kalahkan. Kemudian gosok furnitur Anda dengan pikan bergulir. Dan, Voila !!! Sekarang furnitur jati Anda berkilau seperti baru
  2. Saba dapat digunakan untuk membersihkan furnitur yang terbuat dari tepung, pati atau bintang jagung. Cara menaburkan Starcha di furnitur kotor berbentuk telapak lengkap. Jadi jangan menggumpal sampai furnitur terlihat bersih.
  3. Rendam air teh. Jangan sia-siakan sisa teh Anda, gunakan air teh dari kompor yang tersisa untuk membersihkan furnitur Anda, karena air yang mengalir sangat baik untuk membersihkan furnitur. Cara sederhananya adalah mengoleskannya ke bagian furnitur, tetapi kemudian akan benar-benar kering sehingga furnitur tidak basah.
  4. Air cuka. Campurkan gaya berjalan, ┬╝ cangkir cuka dan 1 cangkir minyak zaitun, lalu sesuaikan perabotannya. Cara lain adalah dengan mencampurkan 2 sendok teh cuka dan 1 sendok makan air, ambil spons dan imobilisasi dalam cahaya sehingga noda diterapkan. Setelah itu, furnitur kayu jati kering. Akhirnya, berikan furnitur Anda warna atau plak
  5. Boot Polish Letakkan Polish Juni di atas kain dan nyalakan di furnitur normal Anda.
  6. Untuk membersihkan tubuh yang kaku dari air yang keras, letakkan kain pada pasta gigi yang direndam dalam air, jika noda air sulit dibersihkan, gunakan soda yang sudah dicuci. Dimungkinkan untuk membeli soda kukus di toko-toko kimia jika tidak hilang, lalu gosok dengan sumbat gabus, pada saat yang sama Anda dapat mencampur abu dengan sedikit minyak goreng dan kemudian memakannya di perabotan. Anda bisa
  7. Untuk menghapus furnitur injeksi dan bercak putih, Anda bisa merendam pakaian dalam minyak goreng yang telah dicampur abu dari rokok. Taburkan laci noda pertama sampai tidak ada tanda lain. Cara lain adalah bahwa gabus tenggelam ke dalam larutan minyak goreng dan abu rokok. Kemudian, setelah membersihkannya, pasang kabinet dengan kain bersih.
  8. Untuk membersihkan puing-puing lilin leleh di atas meja, ada cara untuk menggunakan pengering rambut yang sudah dalam kondisi panas, lalu seret pengarah batangnya dalam-dalam hingga lilin naik lagi. Kemudian, setelah dibersihkan, rendam kain lembut atau kain di noda. Ulangi langkah terakhir dengan kain ringan yang telah dicampur dengan sedikit cuka.
  9. Untuk membersihkan titik-titik perekat yang menempel pada furnitur jati, teteskan sedikit minyak goreng pada perekat yang ingin Anda bersihkan, biarkan minyaknya dipanggang. Kemudian gunakan kain lembut dan ulangi perekat sampai perekat dihapus dan bekas luka hilang.

Ini adalah saran yang kami buktikan sebagai alat yang berguna dalam perabot rumah tangga Jepang kami / perawatan untuk furnitur vaksin favorit Anda. Furnitur jati yang dirawat tidak hanya akan menjadi indah, tetapi juga akan memiliki nilai yang lebih tinggi di masa depan. Jadi, urus furnitur jati Anda.

Jika artikel ini bermanfaat, silakan bagikan dengan teman-teman Anda, siapa tahu cara membagikan artikel ini bisa menjadi hal yang baik untuk Anda. Dan teman-teman Anda dengan furnitur mungkin juga merasakan manfaatnya.

Untuk teman-teman yang kesulitan menangani atau menambah koleksi furnitur baru, Anda dapat memeriksa alamat berikut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *